Monday, February 10, 2014

Ternak kenari hobi yang menghasilkan

Salam Kicau Mania....!!!
hallo semua pecinta kenari... sekedar untuk berbagi pengalaman...saya itu sedang mencintai hobi baru nih...menyukai hobi yang sebelumnya saya ga suka sama sekali....berdasarkan prinsip "LAYANG_LAYANG" semakin kencang angin berhembus semakin tinggi pula layang-layang itu terbang dan melambung tinggi. dengan kata lain kita harus berani menantang arus. dimana sesuatu yang sebelumnya awam dan asing buat kita bisa berarti itu awal prospek usaha yang bagus buat kita ke depan.
Profesi tetap saya itu Guru di sekolah negeri...namun saya ingin mencoba menerapkan prinsip layang-layang tersebut untuk mengembangkan sayap dan ambisi jiwa muda. dari pada pulang kerja tidur ga da kerjaan mendingan kita mencoba mencipta peluang kerja dari hobi yang telah kita senangi atau yang belum kita senangi sama sekali ....itung itung usaha menambah uang dapur istri...hehhe....meskipun awal perlu merogoh kocek uang laki2....
nah pada kesempatan tulisan ini saya mencoba mengajak bersama2 untuk belajar mencipta peluang usaha dengan beternak KENARI. kenapa memilih kenari. jenis burung ini mudah ditangkar dan perawatan lebih mudah dari pada burung yang lainnya. proses reporduksinya juga cepat sehingga cepat pula peluang menghasilkan omset modal dan hasil.

No comments:

Post a Comment