Friday, November 16, 2012

Pertanyaan Dalam Kencan Pertama Yang Tidak Harus Ditanyakan Kepada Wanita

Melakukan wawancara kerja hampir sama seperti berkencan karena Anda harus tahu mana pertanyaan dalam kencan pertama yang ditanyakan sehingga Anda dapat mencapai tujuan Anda. Ada saat dimana pria memiliki kecenderungan untuk mengajukan pertanyaan tidak menarik dan tidak terlalu cerdas. Percakapan dalam kencan awal adalah hal yang harus dipelajar pria untuk memiliki kencan yang berkesan dan efektif. Mengetahui pertanyaan saja tidak cukup, sebenarnya benar-benar jauh lebih baik untuk memahami pertanyaan kencan pertama yang tidak harus ditanyakan.
Pertanyaan pertama yang Anda harus hindari adalah “apakah Anda menyukai saya?” Ini benar-benar adalah pertanyaan yang sangat langsung yang sudah dianggap sebagai pemati gairah yang signifikan bagi perempuan. Tidak seharusnya bertanya seperti itu, karena hanya dengan mengamati bahasa tubuhnya, Anda akan tahu jika dia senang bersama dengan Anda atau tidak. Anda harus coret pertanyaan ini dalam daftar pertanyaan yang ingin Anda tanyakan. Namun, dalam kasus Anda bingung tentang perasaannya terhadap Anda, maka pilih waktu saat Anda harus bertanya.
“Laki-laki seperti apa yang pergi berkencan dengan Anda?” – Ini benar-benar adalah satu lagi pertanyaan yang tidak pantas untuk ditanyakan. Karena tampaknya seperti Anda mungkin bersedia melakukan setiap hal untuk memenuhi standar-nya sehingga Anda layak untuk menjadi kencannya. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda cenderung tidak benar-benar berniat untuk menyenangkan hatinya dengan mengubah diri Anda, Anda akan terdengar putus asa dengan mengajukan pertanyaan tersebut. Anda tidak akan menginginkan untuk memulai kencan pertama Anda di jalan yang salah dengan mengajukan pertanyaan yang tidak tepat dan tidak menarik.
Jangan pernah menanyakan apa kualitas yang dia cari dari pasangannya. Itu jika Anda tidak ingin membuat kencan pertama Anda untuk menjadi seperti salah satu sesi terapi. Bertanya padanya tentang pasangan yang sempurna benar-benar bukan ide yang bagus, kecuali tujuan Anda adalah untuk sedikit menggoda dan menghasilkan percakapan romantis. Pertanyaan ini hanya ada dalam pembicaraan hati ke hati antar perempuan dan bukan pada percakapan kencan awal.
Benar-benar satu pertanyaan yang tidak pantas untuk ditanyakan kepada pasangan kencan Anda tentant apa yang dia ingin lakukan pada kencan pertama. Ia akan terlihat seperti Anda tidak antusias dalam merencanakan kencan pertama Anda sebagai hasil dari pertanyaan pasif ini. Andalah yang mengajaknya kencan, ia mengharapkan Anda memiliki semua perencanaan dan persiapan. Tampilkan sedikit rasa percaya diri dengan memberi informasi bahwa dia berada di tangan yang sangat baik setiap kali dia dengan Anda.
“Apa yang ingin Anda lakukan waktu berikutnya?” bukanlah satu hal yang Anda tanyakan pada kencan Anda yang pertama. Benar-benar sangat tidak tepat untuk merencanakan kencan kedua Anda, bahkan jika kencan pertama Anda belum selesai. Dalam beberapa kasus, perempuan yang telah belajar bahwa pasangan kencan mereka benar-benar berpikir tentang dia, bisa melalaikannya begitu saja. Buat dia bertanya-tanya terlepas dari apakah Anda akan meneleponnya dan mengundangnya lagi.
Mengetahui etiket berkencan benar-benar merupakan keharusan bagi setiap pria untuk mengubah kencan Anda menjadi efektif. Memiliki pemahaman yang memadai akan menghentikan Anda dari melakukan kesalahan yang sama persis sekali lagi. Anda mungkin tahu tempat yang tepat untuk acara kencan pertama tetapi tidak langsung menjamin bahwa itu kencan yang sukses. Kecuali pada kasus Anda berkesempatan untuk membuat kesan positif dan memiliki hubungan romantis dengan pasangan kencan Anda dengan menanyakan pertanyaan-pertanyaan kencan pertama ini.

No comments:

Post a Comment