Friday, November 16, 2012

Rahasia Mencari Cinta Untuk Kedua Kalinya

Yang paling Anda cintai telah hilang, meninggalkan Anda dengan hati yang patah dan kepercayaan yang rusak, apakah itu adalah akhir tragis atau saling pengertian, tidak dapat menghindari perasaan tersesat dan putus asa ketika Anda mengucapkan selamat tinggal pada cinta pertama Anda. Anda mengisolasi diri dari orang lain dan mengabaikan saran dari teman dan keluarga, tetapi suatu hari Anda akan menyadari sudah waktunya untuk bangkit dan menyambut cinta untuk kedua kalinya dalam hidup Anda. Saran berikut akan membantu Anda untuk mencapai itu:
1. Berikan diri Anda waktu untuk sembuh
Anda tidak dapat membangun rumah yang kuat pada pondasi yang rapuh, berikan diri Anda waktu untuk mengatasi kerusakan emosional dan fisik dari hubungan terakhir sebelum pindah ke hubunganyang baru. Melompat ke hubungan lain mungkin terdengar seperti cara terbaik untuk melupakan apa yang terjadi, tapi yang pikiran tidak seimbang dapat mempengaruhi keputusan Anda untuk memilih orang yang tepat.
2. Tinggalkan masa lalu di masa lalu
Anda mungkin akan tergoda untuk mencari mantan Anda di Facebook atau Twitter untuk melihat apakah ia berjalan terus, tetapi jika Anda bergantung pada masa lalu, Anda tidak dapat memperlakukan calon pacar Anda dengan baik, dan itu tidak adil untuk orang yang ingin bersama Anda. Jadi cobalah untuk menolak perasaan itu dan mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda dan pasangan masa lalu Anda tidak lagi berbagi kehidupan bersama, dan apa yang dia lakukan bukan urusan Anda.
3. Jangan membandingkannya dengan cinta pertama Anda
Tidak ada dua orang yang persis sama tetapi tidak dapat dihindari bahwa Anda akan membandingkan orang baru dalam hidup Anda dengan yang dulu. Anda mungkin menemukan beberapa kebiasaan dia aneh dan asing, misalnya “Dia tidak suka memasak, mantanku dulu suka memasak!!”. Sebelum membuat penilaian apapun, hargai perbedaan yang ada dan ingat bahwa perbedaan membuat hidup lebih menarik!
4. Belajar dari hubungan Anda yang dulu
Pikirkan tentang benar dan salah dari pengalaman masa lalu Anda dan mencoba untuk menghindari membuat kesalahan yang sama dua kali, ini berlaku untuk bagaimana Anda memilih pasangan Anda, bagaimana kalian berdua bisa bersama, bagaimana hubungan Anda berkembang dan berlanjut, dan bagaimana semuanya berakhir. Ini akan membantu Anda untuk menemukan kesulitan dalam cinta baru dalam tahap awal dan untuk berupaya di dalamnya.
5. Bersiaplah untuk berkompromi
Apa yang menjadi kebiasaan kita tampaknya membuat kita nyaman, dan semakin kita bertambah usia, semakin sulit untuk mengubah hidup kita. Skan sama untuk pasangan baru Anda juga, maka bicarakan tentang hal-hal yang bagi Anda menjadi kendala dalam kebiasaan masing-masing dan temukan titik kompromi, tetapi jangan lupa bahwa tidak semua sikap itu bisa ditolerir.

No comments:

Post a Comment